Since there are no currently active contests, we have switched Climate CoLab to read-only mode.
Learn more at https://climatecolab.org/page/readonly.
Skip navigation

Member Profile

Nisrina Iis

Nisrina Iis

Member

Screen NamenisrinaActivities1
Member SinceFeb 22, 2018CoLab Points (actual)
0
CountryIndonesiaCoLab Points (max. potential)
0

Pada artikel sebelumnya telah diulas berbagai cara untuk merawat TV LEG LED 32 inch agar senantiasa terlihat seperti koleksi TV LG LED 32 inch berkualitas baik. Pada artikel kali ini, akan kembali diulas beberapa cara lainnya yang patut Anda perhatikan untuk merawat TV LG LED 32 inch dirumah Anda. Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda lakukan.
Jangan letakkan Smartphone Anda didekat TV LED
Selain magnet, Anda juga harus menghindari peletakkan smartphone didekat TV LED. Hal tersebut disebabkan karena gelombang sinyal pada smartphone bisa mengganggu sistem kerja pada TV LED tersebut. Akibatnya, TV LG LED 32 inch Anda akan menurun kualitasnya dan tidak lagi terlihat seperti koleksi TV LG LED 32 inch berkualitas baik.
Jika layar TV LED tersebut kotor, gunakan cairan pembersih optik untuk membersihkannya
Selain paparan matahari secara langsung yang harus dihindarkan, Anda juga harus membersihkan layar TV LED tersebut ketika kotor. Untuk membersihkannya, Anda tidak dapat melakukannya dengan sembarangan, melainkan harus dengan cairan khusus dan teknik khusus. Hal tersebut bertujuan agar lapisan Layar LED pada TV LED 32 inch tidak rusak dan kualitas gambar yang dihasilkan juga tetap terjaga. Sehingga, Anda akan menjadi lebih nyaman saat menggunakannya sehari-hari.
 

Proposals

nisrina has not yet contributed to any Proposals.

Proposal Links

There are no Proposal linking to this member's Proposal yet.

Supporting

nisrina has not yet supported any Proposal.

Activities

Nisrina Iis joined the Climate CoLab communityFeb 22, 2018
SEE ALL